Pameran kelas XII angkatan 2013/2014 : Make a history!

Assalamualaikum pembaca blogku yang budiman. apa kabar? semoga sehat selalu yaa...

aku lagi rajin banget pengen ngeblog trus bawa'annya, mungkin efek liburan kali yah.. hahaaha. maklumlah, bosan kalo cuma nonton tv , makan, dan tidur. apalagi kalo lihat hape yang udah ngebangke. gila banget, dari kemaren ngak ada yang sms satu pun! kaya ngak ada yang tau nomor ku gitu, atau karena temen-temen pada tau aku ngak punya pulsa kali yaah? :D hahahaa

Well to the well..
 kali ini aku mau ngeposting cerita tentang pameran kelas XII yang diadakan sekitar bulan maret lalu. pameran nya seruuuuuuuuuuuuuuuu bangeet, sumpah ngak bohong loh! berasa banget udah sma pas ngadain acara pameran kemarin. berasa udah dewasa gitu, hehhee.. oh iya, pameran ini merupakan kegiatan tahunan disekolahku, buat ngambil nilai praktek senibudaya anak kelas xii. tapi kayanya anak kelas xii ngak 'nganggap'nya sebagai ujian praktek deh, melainkan waktunya refreshing dari ujian-ujian. buktinya, pas lagi pameran, wajah anak kelas xii bahagia banget, ngak kaya ujian praktek fisika atau kimia tuh :v

nah, pas pameran kemarin, Cosinus milih tema rumah hantu. gilaah! kreatif banget kan!! tema kita beda dari yang lain, dan seumur-umur pameran, kayanya baru tahun ini ada yang ngebuka stand rumah hantu. alhasil, antusiasme dari adek-adek kelas, teman-teman seangkatan, juga dewan guru nya heboh bangeet. kelas kita berhasil narik perhatian banyak orang. sehingga wajar dong, kalo dimenit pertama, bahkan sebelum pameran resmi dibuka oleh kepsek , adik-adik kelas udah pada ngantri mau masuk rumah hantu. nih lihat fotonya -->

 ini fotonya baru dari sudut ini aja, aslinya lebih rame dari pada ini loh
 nah, yang ini difoto dari depan kelas. didalam kelas udah penuh juga sama antrian. pengap nya naudzubillah, 
 ini salah satu ekspresi dewan guru yang ngak berani masuk rumah hantu, hihihi :P
Pak kepsek dan wakepsek, serta mama Ani (guru senibudaya) baru aja ngunjungin rumah hantunya cosinus. keluar dari rumah hantu, Pak Kepsek ngeborong kerupuk palembang yang dijual distand cosinus yang diluar kelas. lihat noh, wajahnya si Eviza bahagia banget jualannya dibeli, hehehee

bentar, sebenarnya gimana sih bentuk  hantunya didalam? penasaran kan? mau tau? beneran mau tau? nih, gini niih ---->


ngak ngeri ya? kalo difoto aja mungkin emang ngak ngeri. tapi coba deh, masuk rumah hantu kita kemarin, dijamin bakalan jerit-jerit ngak karuan, terus keluarnya wajah udah pucat pasi, lemas semua. ada loh anak cowok yang pas keluar langsung terkapar dilantai, hahahaaa :v

nah, kemarin pas pameran , berhubung si Ahmad disuruh ngawal di pintu masuk rumah hantu, jadi aku yang di suruh jadi photographer nya. alhasil jepret sana jepret sini. kewalahan juga sih, soalnya mau hilir mudiknya susah. padat banget yang ngantri.. 
aku ngak sempat dan ngak kepikiran buat datang ke pamerannya kelas lain. sibuk banget soalnyah. cuma sempat datang ke pamerannya kelas xii ipa 2, xii ipa 1, dan xii agama. nah, teryata pas lihat foto-fotonya dari kamera si Ahmad, pameran kelas lain juga oke punya semua..  
 pameran xii ipa 2 (kosaiwa) temanya nusantara. kreatif banget kan (y)
 kalo yang ini punyanya xii ipa 1 (exotic) , temanya piala dunia. anak cowo banget nih 
 ini mini concertnya anak xii bahasa (twilf), bikin kafe mini gitu.. 
 yang ini punya xii agama. ngak tau pasti sih temanya apa, hehe
 ini kelas xii ipa u (xellbio) temanya night party gitu. kayanya seru jugaa
kalo yang ini anak ips yang punya. ngak tau ips berapa. ini pada jualan baju atau gimana sih?

sebenarnya masih banyak foto pameran kelas lain. tapi berhubung udah capek ngeaplod trus, jadi sampe segini aja dulu ya. yang jelas, pameran kemarin benar-benar luar biasa. sejarah indah yang bakalan tetap dikenang, terkhusus untuk anak-anak cosinus. penutup, semoga nilai seni budaya cosinus 98 semua, hehehe amiiin :D

udahan dulu ya, makasih udah mampir. maaf kalo postingannya acak-acakan , dan ngak teratur, besok-besok Anita edit lagi deh :)  

0 Komentar